Sambutan Ketua Lembaga Penjaminan Mutu Internal

Selamat datang di Lembaga Penjaminan Mutu Internal STT-NF

Lembaga Penjaminan Mutu Internal STT NF merupakan Lembaga yang berupaya mendorong, mengembangkan dan meningkatkan mutu di STT Terpadu Nurul Fikri baik dibidang pendidikan, Penelitian dan  Pengabdian kepada masyarakat, serta bidang pendukung lainnya dan menjadi Sekolah tinggi yang unggul dan terkemuka di Indonesia, berbudaya inovasi dan berkarakater islami.

Lembaga penjaminan mutu internal memiliki tugas yaitu merencanakan kebijakan mutu, melaksanakan penjaminan mutu internal, pengendalian, monitoring dan evaluasi mutu dan kinerja ketenagakerjaan, melaksanakan pengawasan dan audit terhadap pelaksanaan pengelolaan keuangan dan manajemen seluruh unit kerja serta melaporkan setiap hasil audit yang dilaksanakan ke ketua STT-NF.

Dalam implementasi penjaminan mutu, LPMI STT NF menggunakan standar berbasis SN DIKTI dan SN PT. Keberadaan LPMI STT NF adalah dalam rangka melaksanakan kegiatan penjaminan mutu di STT NF, terutama dalam melaksanakan SPMI maupun SPME, baik dalam hal akreditasi Institusi maupun program studi.

Suhendi, S.T., M.M., SI.