Penguatan Pemahaman Instrumen Akreditasi LAMEMBA

Pada selasa, 21 Februarui 2023, Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi mengadakan acara berjudul “Penguatan Pemahaman Instrumen Akreditasi LAMEMBA”, guna meningkatkan pemahaman mengenai syarat dan proses peningkatan akreditasi. Dalam menghadapi tantangan dan persyaratan yang semakin kompleks dalam bidang Pendidikan tinggi, pemahaman yang kuat mengenai instrumen akreditasi LAMEMBA sangatlah penting, oleh karena itu acara ini dirancang khusus untuk memberi wawasan mendalam tentang instrumen akreditasi LAMEMBA.

Acara ini menghadirkan 3 narasumber yang merupakan pakar dibidangnya masing-masing, yang akan memberikan wawasan yang berharga bagi para peserta. Berikut adalah narasumber yang hadir diacara ini:

  1. Prof. Dr. Ina Primiana, sebagai seorang pakar dibidang Ekonomi membagikan prespektif dan pengetahuannya mengenai kriteria-kriteria yang digunakan dalam proses akreditasi.
  2. Prof. Dr. Umi Narimawati, Dra., S.E., sebagai seorang ahli dibidang memberikan paparan mengenai sinkronasi akreditasi EMBA pada kriteria-kriteria tersebut.
  3. Meita Lukitawati Sujatna, S.S., M.Hum., sebagai seorang praktisi dibidang penjaminan mutu membahas tentang sinkronisasi akreditasi dalam penjaminan mutu.

Acara ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik tentang instrumen akreditasi LAMEMBA, serta bagaimana para pemangku kepentingan dapat mempersiapkan diri secara optimal dalam menghadapinya.

 

Salam,

Tim LPMI