Rapat Akreditasi

Rapat akreditasi telah diselenggarakan mulai dari bulan Januari 2023 sampai sekarang. Rapat tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas mutu STT Terpadu Nurul Fikri, serta sebagai upaya mempersiapkan kebutuhan akreditasi 3 program studi yang akan dilaksanakan pada tahun 2023-2025.

Rapat yang dilaksanakan di Kampus A, STT Terpadu Nurul Fikri ini membahas langkah-langkah strategis yang diperlukan untuk mencapai target akreditasi yang telah ditetapkan.

Agenda rapat mencakup beberapa poin penting, yaitu :

  1. Sosialisasi Capaian Target Akreditasi Program Studi, dalam sesi ini peserta rapat mendapatkan pembaruan terkait capaian target akreditasi yang telah ditetapkan. Hal ini bertujuan untuk memastikan pemahaman yang lebih baik mengenai indikator-indikator yang harus dipenuhi dan langkah-langkah yang perlu diambil untuk mencapainya.
  2. Monitoring Dokumen Pendukung Akreditasi, dalam sesi ini menjadi kesempatan tim penyusun dokumen akreditasi untuk mempresentasikan dan memperbarui dokumen-dokumen pendukung akreditasi yang telah disiapkan.
  3. Review Penulisan Laporan Evaluasi Diri, dalam sesi ini peserta rapat akan melakukan review pembahasan terhadap penulisan laporan. Laporan ini merupakan bagian penting dalam proses akreditasi, yang mencerminkan upaya dan pencapaian program studi dalam memenuhi standar akreditasi yang ditetapkan.

Rapat Akreditasi ini melibatkan tim penyusun dokumentasi, dosen pengampu program studi, dan pihak terkait lainnya. Dengan kolaborasi dan sinergi diantara mereka, diharapkan rapat ini menghasilkan rekomendasi dan tindakan strategis yang mampu meningkatkan kualitas program studi di STT Terpadu Nurul Fikri.

 

Salam,

Tim LPMI.