Sosialisasi Visi, Misi, dan Tujuan STT Terpadu Nurul Fikri kepada Dosen dan Mahasiswa

Pada hari Sabtu, 6 Mei 2023, diadakan sosialisasi visi, misi, dan tujuan STT Terpadu Nurul Fikri kepada dosen dan mahasiswa di ruang Auditorium Kampus B2. Sosialisasi ini dihadiri oleh dosen dan mahasiswa STT-TF. Sosialisasi ini bertujuan untuk memperkenalkan visi dan misi serta tujuan STT-NF.

Dalam sosialisasi ini membahas strategi pencapaian visi, misi, dan tujuan STT Terpadu Nurul Fikri, serta peran dosen dan mahasiswa dalam pencapaian visi, misi, dan tujuan STT Terpadu Nurul Fikri. Dibahas pula rekomendasi untuk meningkatkan pemahaman visi, misi, dan tujuan STT-NF dari berbagai pihak, Beberapa rekomendasi tersebut antara lain meningkatkan koordinasi antar dosen dan mahasiswa dalam mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

Acara Sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan pemahaman terkait visi,misi, dan tujuan STT-NF kepada dosen dan mahasiswa, ini sangat penting untuk memastikan rekomendasi dan tindakan strategis tersebut mampu meningkatkan kualitas program studi di STT Terpadu Nurul Fikri.

 

Salam,

Tim LPMI