Studi Banding Gabungan di Binus University

Selasa, 13 Juni 2023, Binus University menyelenggarakan studi banding gabungan yang melibatkan 11 perguruan tinggi untuk saling bertukar pengetahuan dan pengalaman dalam meningkatkan mutu dan sistem Pendidikan.

Partisipan studi banding ini terdiri dari perwakilan perguruan tinggi yang memiliki keahlian dan pengalaman di bidang administrasi, kemahasiswaan, kerjasama dan kemitraan industri, teknologi, sistem informasi, bisnis digital, dan penjaminan mutu. Dalam acara ini, perguruan tinggi berdiskusi dan berbagi wawasan mengenai berbagai aspek yang terkait dengan peningkatan mutu pendidikan.

STT Terpadu Nurul Fikri yang merupakan termasuk dalam 11 perguruan tinggi yang ikut terlibat dalam studi banding mengirimkan perwakilan yang hadir, berikut beberapa nama perwakilan yang hadir dalam studi banding:

  1. Edi Wibowo, S.E, M.M (Wakil Ketua 2 Bidang Administrasi)
  2. Dalias, S.IP, M.E (Kepala Bidang Kemahasiswaan)
  3. Reza Maulana, S.Kom, M.Kom (Kepala Lembaga Kerjasama dan Kemitraan Industri)
  4. Henry Saptono, S.Si, M.Kom (Kepala Lembaga Teknologi dan Sistem Informasi)
  5. Misna Asqia, S.Kom, M.Kom (Kepala Program Studi Sistem Informasi)
  6. Laisa Nurin, S.Kom, M.M.S.I. (Sekretaris Program Studi Bisnis Digital)
  7. Rahmawati Nurlaela, S.Kom (Staf Lembaga Penjaminan Mutu Internal)

Studi banding yang diadakan di Binus University kampus Anggrek dengan tujuan untuk menambah wawasan secara teknis, real, dan emprise. Hasil dari studi banding ini diharapkan dapat menjadi pertimbangan dalam peningkatan mutu pendidikan, perbaikan sistem, penentuan kebijakan baru, dan berbagai hal lainnya yang sesuai dengan kebutuhan di STT-NF.

 

Salam,

Tim LPMI