Studi Banding SPM STT Terpadu Nurul Fikri dengan Telkom University

Dalam rangka peningkatan pengembangan mutu layanan, LPMI STT Terpadu Nurul Fikri datang berkunjung ke SPM Telkom University Bandung pada tanggal 4 Agustus 2022 untuk studi banding. Peserta studi banding sejumlah 6 orang ini terdiri dari Ketua LPMI, staf LPMI, dan para calon Auditor AMI 2022. Peserta studi banding tersebut tiba di Gedung Rektorat Telkom University tepat pada pukul 10:00 WIB dan disambut oleh Kepala SPM Telkom Bapak Roswan Latuconsina dan kaur SPM.

 

Para tamu disambut di ruang rapat lantai 5. Acara dimulai dengan sambutan dari Pak Roswan Latuconsina dengan memperkenalkan semua jajarannya yang ikut mendampingi para tamu. Kemudian dilanjutkan Sambutan Ketua LPMI Bapak Suhendi. Beliau menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan untuk studi banding ini yaitu untuk mengetahui bagaimana strategi dan proses implementasi SPMI MBKM di Telkom, proses implementasi AMI, membangun budaya mutu, dan bagaimana melakukan akreditasi prodi di LAMEMBA.

Pak Roswan menyampaikan beberapa hal penting terkait profil SPM beserta supporting alur kerja nya yang mungkin bisa dijadikan bahan masukan bagi LPMI STT Terpadu Nurul Fikri. Proses AMI juga menjadi masukan karena tujuan lain dari studi banding ini adalah sebagai salah satu rencana pembekalan auditor AMI STT NF 2022.

Dalam diskusi ini banyak pertanyaan yang diajukan oleh LPMI, dan tim auditor dan semua dijawab dengan jelas oleh staf Pak Roswan yang secara langsung berhubungan dengan tugas mereka masing-masing. Kemudian, sebagai penutup peserta studi banding melakukan foto bersama dan saling menyerahkan cinderamata.