Visitasi Akreditasi Program Studi Sistem Informasi 2019

Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri (STT NF) telah menggelar Visitasi Akreditasi untuk Program Studi Sistem Informasi secara luring pada April 2019. Kegiatan ini dibuka dengan sambutan dari Ketua Yayasan Profesi Terpadu Nurul Fikri, yaitu Bapak Dr. Rudi Lumanto. Kedua, sambutan oleh perwakilan pihak Asessor, yaitu Bapak Paulus Insap Santosa, Ph.D. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua STT Terpadu Nurul Fikri, yaitu Bapak Lukman Rosyidi, S.T., M.M., M.T.

Pada kegiatan ini, Asessor bersama dengan Petinggi STT NF melakukan kunjungan kampus dan menilai setiap tempat di STT NF. Kemudian, dilakukan assessment instansi terhadap Program Studi Sistem Informasi STT NF oleh Bapak Paulus Insap Santosa, Ph.D., dan Bapak Dr. Amil Ahmad Ilham, S.T., M.IT. Tim STT NF lalu melakukan perencanaan berita acara. Kegiatan ini ditutup oleh sambutan dari Bapak Lukman Rosyidi, S.T., M.M., M.T.  dan pembacaan doa oleh Bapak Camal Sugiarta, S.Kom (SDM STT NF).

 


Kami seluruh keluarga besar STT NF mengucapkan Terima Kasih atas visitasi akreditasi Program Studi Sistem Informasi STT NF. Dan, kami ucapkan Selamat dan Sukses atas diraihnya Akreditasi “B” untuk Program Studi Sistem Informasi. Sebuah capaian luar biasa, karena Program Studi Sistem Informasi STT NF baru berdiri di Tahun 2012.
 

Hasil akreditasi “B” membuktikan bahwa program studi Sistem Informasi sudah memenuhi kriteria dari syarat-syarat penilaian akreditasi yang meliputi : 

  1. Kurikulum dari setiap program pendidikan
  2. Prestasi dosen dan mahasiswa
  3. Proses belajar-mengajar
  4. Penelitian dan pengabdian kepada masyarakat
  5. Kerja sama dengan perguruan tinggi luar negeri


Dengan peraihan ini semoga STT NF dapat selalu meningkatkan kualitas agar menghasilkan lulusan yang berkualitas dan memiliki daya saing. Selamat!